Ketika saya dihadapkan pada beragam kegiatan dan tantangan secara bersamaan dalam satu waktu, maka penyakit paling berbahaya dalam diri saya muncul, MALAS. Ya, kalau udah gini, maka jadi malas buat mikir, malas buat belajar, malas buat ribet rapat dan ter-pressure oleh teman yang lain. Maaf ku jenuh pada mu, semua rapat dan tantangan-tantangan….Pengennya ditinggal aja semua kegiatan dan masalah yang bikin kepala puyeng dan otak mau pecah. Maunya nonton TV aja, maen PS thok, ngenet, ngeblog, foto-foto, pokoknya yang “tanpa efek samping” lah buat otak dan badan saya.

Hehe, normal ga sih? Normal deh kayaknya, wong saya juga manusia, jadi apa yang saya rasa menjenuhkan dan mbuat jadi males, kayaknya mungkin juga terjadi pada orang lain…ga ngeles lho. Saya yakin, kamu semua mesti pernah atau punya “kebiasaan” buruk kalo kudu ngerjain ini itu yang bener-bener nyita waktu, tenaga, otak dan pikiran…….