Jose Mourinho adalah pelatih Chelsea. Seorang tukang omong besar (berita di sini dan di sini). Tukang koar-koar kalo Chelsea sedang dalam tekanan. Cemooh ini itu kalo Chelsea merasa dirugikan. Hobinya bikin orang gerah. Banyak orang dirugikan karena komentar-komentas bodohnya. Banyak komentar-komnetar miring tanpa bukti dan ‘”menyerang” orang dan klub semau dirinya sendiri…Wasit Frisk sampai kudu berhenti jadi wasit gara-gara dapet teror dari banyak orang , setelah Mourinho menuduh Frisk (berita di sini) berkomplot dengan Barcelona di saat champion tahun lalu.

Dasar BENGIS…..

SAY NO TO MAURINHO.

DASAR PENGACAU. Ga malu tuh……..