Sri,

pacarku, sayangku, pujaan hatiku,

Mas ga bisa apel lagi. Libur emang 3 hari. Tapi, tgl 17-19 Agustus nanti mas kudu jadi panitia lomba masak tumpeng pemuda dan malam tirakatan di kampung. Jadi tak sempat lah mas mu ini apel malem minggu nanti. Email ini saja kutulis sambil nyolong-nyolong waktu, mas sekarang lagi di warnet, kebetulan lagi dapet tugas beli perlengkapan buat lomba masak besok. Mas tahu, dua minggu kita dah ga ketemu. Dua minggu yang trasa dua tahun, dua minggu yang krasa menyesakkan. hehe, dua minggu juga mas kudu ngabisin pulsa 143 ribu buat nelpon kamu sehari tiga kali.Dua minggu juga kamu selalu miscall dan sms TA kalo lagi kangen.huhu dasar, ga mau modal….(tp ga papa, sekali setahun, apa si yang ga buat kamu yang?hehe.aku bokekk berat ni). . Tapi gimana lagi sri. “Cinta” ku emang buat kamu, cinta hati ini semuanya untuk hatimu saja. Tapi “cinta” yang lain ini sedang menggelora hebat di hatiku. Cinta yang lain ini sungguh sedang mengincar dan membirahikan (huahaha..aku nemu kata aneh lagee…) darah mudaku sebagai pemuda berumur 21 tahun. Cinta yang berbeda kadar memang, tapi tetap membutuhkan diriku di dalamnya dan membuat aku ingin bersama selama seminggu ini. Cintaku untuk negeri ini (ini beneran, bukan sok nasionalis lho…bukan juga nyari2 alasan…hehehe,beneran yang..), yah, walau kerjanya cuma seminggu selama setahun, tetap aku coba untuk aku perjuangkan. Jadi jangan marah ya yang?. Kamu masih inget NAGABONAR JADI 2 kan? yang kita nonton @twentu kemaren?.Yang udah uzur ajah masih sangat nasionalis, masa aku ga boleh?. Aku pengen juga setidaknya menyumbangkan tenagaku ini untuk INDONESIA…(ceileh..bahasa nya…yah, walo cuma di kampungku saja si…). Gitu yah yang??. Kamu jangan ngambek yah??. Ntar malem mas telfon deh….oke hunny bunny??ya dah, yukz mari…….btw, kamu jadi ikut lomba kipas balon ga besok? Karnaval agustusan di kampung jadi ga??kamu tetep mau jadi mayoret dadakan??hehehe…kasihan…(engga dink, ayo semangat…)

dhada sayang,
mas mu,
Bambang.