Jadi, ceritanya saya habis mudik ke kampuang hualaman di Purbalingga, tanggal 18-24 Desember kemarin, di rumah ga sempet ngenet, dan pas pulang, ternyata ada dua PR dari vito ama aulia, karena mirip-mirip soalnya, so saya jawab aja buat barengan. Hihi…ini dia jawaban PR saya…delapan di dua ribu delapan. Berisi harapan, asa, cita-cita, angan, impian masa depan, yang sejauh ini jadi motivasi untuk terus bergerak ke hadapan dan maju menyongsong masa depan.

1. Diet

Saya kudu diet tahun depan. Hiks, walopun badai menghadang, tapi Insya Allah udah mantap bulat bertekad untuk diet. Ya, kalo harus realistis, maka harus dilakukan sekian bulan. Doaken teman-teman semua….

2. Naikin IP

tahun 2008, yang berarti tahun terakhir saya kuliah (Insya Allah) adalah tahun yang krusial dan signifikan untuk naikin IP saya, ya semoga target sekian koma sekian dapat terlaksana. Karena harus diakui IP adalah piont penting untuk dapet pekerjaan saat ini, dan juga kalo mau dapat beasiswa dan hal lain-lain.

3. Essay Korea

Saya dah pengen banget bisa ikut essay korea yang sebenarnya udah pengen ikut dari tiga tahun lalu, tapi ada-ada ajah masalah-masalah dan batu terjal menghadang. Essay korea itu adalah essay tentang korea berbahasa inggris dan bla bla bla lainnya. Hihi, hadiahnya adalah “jalan-jalan” ke korea. Hehe..

4. Toefl 600

Hahaha, toefl 600 itu memang tinggi sekali banget yang sangat sulit sekali dicapai (si Vito aja [cuma] target 550, hihi). Tapi, saya sungguh sekali benar ingin toefl 600. Hem, let’s see….

5. Pacaran

Jadi setelah jomblo sekian tahun, saya menemukan kembali “gairah” untuk cari pacar. Sejauh ini tidak ada kriteria khusus, tapi semoga sesuai.Hehe..ada yang mau daftar????

6. Sehat

Saya pengen sehat walafiat. Termasuk keluarga saya, bapak dan ibu, serta saudara-saudara saya semuanya juga semoga sehat selalu dalam lindungan Allah. (amien..)

7. HP baru (update laptop termasuk di dalam nya)

Saya sudah ngebet sekali untuk ganti HP. Ya pengennnya si E61 atawa N73 (kayak punya bapak..hehe), dan saya juga pengen punya ipod, update memori laptop jadi 2 giga, dan punya harddsik eksternal. Semoga bisa nabung banyak buat ngebeli itu semua..haha

8. Mengembangkan diri dalam pergaulan

Saya pengen belajar psikologi pergaulan, mengapa?Karena saya merasa masih jelek banget dalam bergaul, ini itu masih banyak yang tidak sreg dan ga enak di hati. Dengan psikologi pergaulan saya berharap dapat mengembangkan jaringan pertemanan dengan lebih baik lagi. Semoga bisa terlaksana.

Ok,

Demikian vito dan aulia, PR nya sudah saya kerjakan, maaf pendek-pendek jawabannya tetapi itu sepertinya udah mencakup semua. Hehe. Jadi, karena saya juga dapet PR ini dari teman-teman maka saya juga akan menugaskan PR yang sama ke teman-teman yang lain, yang kebetulan baca postingan ini. Setidaknya yang ditulis adalah motivator dari dalam diri untuk menyongsong tahun depan yang semoga lebih baik.