Maafkan judulnya. Mungkin vulgar (sengaja itu..hehe). Hehe, iseng juga juga saya cuma mau ngetes, ada berapa orang yang kesasar ke blog ini karena judul di atas. Selain daripada itu diriku juga mau ngomong dikit tentang Film Indonesia. Belakang ini marak berita MFI yang pengen sensor dihapuskan, ada juga Om Anwar Fuadi yang yang bilang, jangan jadi generasi syahwat merdeka, ini , itu, bla, bla,…waduh, kok rame yah. Apa bakal jadi Film Bokep Terselubung ya kalo ga ada sensor?. Wah, jadi inget jaman dulu, Saya inget, dulu pas AADC, adegan ciuman mulai di film Indonesia. Sekarang, wah, udah lebih variatif, Kawin Kontrak, film paling baru yang banyak “ITU” nya. Weks…itu gimana yah? Saya no comment aja lah, bukan sineas sih, “penikmat” aja cukup….wakakaka

image courtesy:
here