Temans,

Ceritanya hari ini saya seharian di rumah (kos dink), dan seharian hanya maen CS, cuci baju, dan ngenet. Lama tidak menyambangi friendster, saya melewatkan lebih dari 2 jam untuk melihat-lihat profile temans saya dan baca-baca testi beberapa temans dekat. Hem, saya jadi teringat banyak hal setelah baca-baca profil, lihat-lihat foto, dan baca profile mereka semwa. Mari diurai satu per satu:

1. In a relationship

Hem, saya sedikit terkejut, ternyata hampir all of my friends udah pada in relationship semua statusnya. Hem, sedang saya ya single. Apa yah, saya jadi kemudian berpikir, mungkin memang saatnya mencoba mengganti status single jadi in a relationship, hem, tapi sejujurnya, saya belum (tidak lebih tepatnya kayaknya) untuk pacaran saat ini. Kenapa yah?, mungkin karena memang, saya sejauh ini fine fine saja menjalani kuliah dan kehidupan sehari-hari tanpa pacar. Ya mungkin, adalah sedikit “iri hati” kalau ada temen yang lengket dan asik banget kayaknya pacarannya. Hem, lihat besok lah…

2. Lulus

Ini yang bikin saya bergetar. Banyak temen-temen seangkatan saya (2004), yang udah pada skripsi, KKN, pendadaran, dan bahkan udah tinggal nunggu wisuda. Sedang saya?. IP masih jelek, lebih lebih diriku ini belum KKN, dan boro-boro skripsi dan pendadaran, apalagi nglanjutin S2, ga mungkin deh (mungkin si sebenarnya, tapi ga tau dari jalan yang mana). Sumpah, saya jadi mikir panjang dan lama tentang hal ini, kapan saya lulus?. Semoga secepatnya….hiks, bikin patah semangat nih kalo lihat track record kuliah ku selama ini…..hem….Ya Allah berikan yang terbaik untuk saya…

3. Kerja

Kalau masalah lulus saja belum, maka masalah kerja tentunya juga akan lebih lama lagi untuk merealisasikannya. Tapi pas saya jalan-jalan muter muter liatin profile temans ku semua, wah, udah banyak yang kerja ternyata yang seumuran dengan diriku ini. wadalah, saya di satu sisi jadi sedikit termotivasi untuk bisa lulus secepatnya, tapi di satu sisi saya juga was-was, kalau-kalau saya lulus lama dan lama juga dapet kerjanya (Jangan….jangan sampe lah)

hem….sebenarnya masih banyak lagi si, tapi saya dah males ngetik, ini mau CS online lagi.hahah…ya udah, silahkan kalo yang ada mau kasih komen, atau wejangan, atau apalah, saya terima dengan rasa terima kasih sebesarnya..