Pemain Muda, Keberuntungan dan Wasit

Ada tiga factor yang saya kira jadi sumber kekalahan MU dari Porsmouth di Piala FA barusan

1. 1. Pemain Muda

Pemain muda MU belum puny a mental juara. Lihat saja, banyak yang maennya jadi di bawah form, mungkin karena memang tidak dapat mengendalikan emosi jadi maennya seenaknya gitu pengen langsung bikin gol. Maennya jadi kelihatan jelek. Rooney, Anderson, Nani sangat kelihatan tidak punya visi bermain yang baik. Ya, gimana lagi, pemain muda memang berapi-api.

2. 2. Keberuntungan

Ini besar sekali peranannya. Gila ajah tuh. Masa Carrick udah di depan gawang gitu bisa ga masuk. Trus, si Evra bisa-bisanya kena mistar tuh. Jan, jindal pancen. Marakke emosi nek kudune iso nge-gol-ke malah ga masuk-masuk dan jadi kalah. Porsmouth punya peluang satu ajah, eh malah bisa bikin gol. Emang keberuntungan kadang menentukan hasil pertandingan. Coba MU bisa beli tuh yang namanya keberuntungan, berapa sih harganya keberuntungan?.

3. 3. Wasit

Wasite emang jindal. Kakehan omong, ra mutu, masa Porsmouth ga diganjar kartu pas Crisron di jegal sana-sini. Ini nih yang bikin pemain MU jadi ga mood maen, dan akhirnya kalah. Emang jindal ki wasite. Sopo tho jenenge?. Tak sumpahi mencret 3 bulan ra mari-mari….

Hiks, hiks, hiks,,………MU ga bisa juara FA………….hiks, hiks, hiks,,,,,,……….

Berkabung sehari atas kekalahan MU,

Farid Yuniar