Anda pernah makan kebab turki baba rafi?
Anda pernah mencicipi crispy nya Tela-tela?
Anda pernah belanja kaos Ouval Research?

Tahukah anda?. Kesemua usaha di atas adalah hasil kerja keras beberapa pemuda yang kreatif, yang inovatif, berani bertarung dengan kerasnya persaingan usaha, berani dengan modal “nekat” untuk survive dan berkehidupan dengan pilihan hidupnya. Tahukan anda?, Omset Tela-tela adalah 2 sampai 3 milyar per bulan?. Tahukan anda Omset Ouval adalah 1 sampai 2 milyar per bulan?
Satu hal yang saya sebagai pemuda merasa tergugah, adalah kerja keras dan semangat luar biasa dari pemuda-pemuda pengusaha di atas. Lepas dari liku-liku hidup yang harus dijalani, proses menjadi sukses ternyata, bisa dilakukan oleh siapa saja.

Pertanyaannya sekarang, siapkah anda para pemuda Indonesia?, untuk membangun negeri ini dengan beragam inovasi dan kreasi cerdas yang anda miliki?.

Mari menjadi pemuda yang berdaya guna, menjadi pemuda yang powerful, dengan pencapaian yang bisa membuka mata dunia, bahwa pemuda memang benar penerus perjuangan bangsa.