Satu lagi tentang pemblokiran situs porno. Haha, saya juga kaskuser, tapi yang bener lho…wekekeke
——————————————–
JAKARTA ?” Sehubungan dengan penutupan akses sub-forum Buka-Bukaan 17 Tahun atau BB17, dan sub-forum Fight Club atau FC di forum Kaskus, beberapa Kaskuser, sebutan untuk anggota komunitas terbesar se-Indonesia ini, berkabung selama seminggu dengan memakai avatar bertema kesedihan.

Diawali inisiatif seorang kaskuser dengan membuka thread baru, beberapa anggota komunitas lainnya berantusias untuk turut berkabung atas penutupannya sub-forum BB17 dan FC. Berikut ini postingan-nya,

Dear kawan-kawan semua, seperti kita tahu BB17 dan FC kini sudah tamat riwayatnya. Terlepas dari kontroversi setuju atau tidaknya kaskuser semua akan penutupan ini, saya ingin mengajak kepada para kaskuser, khususnya yang menyesalkan penutupan ini, untuk berkabung selama 1 minggu. Berkabung dapat dilakukan dengan cara memasang avatar yang bertema kesedihan akan penutupan BB17 dan FC (seperti avatar yang saya gunakan ini sebagai contohnya).

Masa berkabung dimulai dari saat thread ini ditulis (Minggu, 30 Maret 2008), hingga Sabtu, 5 April 2008.

Terima kasih

Sebarkan informasi ini kepada kaskuser yang lain.

Berdasarkan pemantauan okezone, Senin (31/3/2008), para pengunjung ini berkabung bukan karena sebelumnya mereka aktif menjadi penikmat konten sub-forum tersebut, akan tetapi karena merasa kehilangan salah satu sub-forum yang sudah dikembangkan dari 2001 bersama sub-forum lainnya.
Mulai Sabtu lalu, pukul 18:00 WIB, kemarin, Sub-forum Buka-Bukaan 17 Tahun, atau dikenal dengan sebutan BB17, benar-benar ditutup oleh pengembang Kaskus dan dihilangkan link-nya dari forum Kaskus. Tidak hanya BB17, sub-forum Fight Club atau FC, yang menjadi wadah Freedom of Speech dimana semua orang bebas berargumentasi mempresentasikan logika dan perspektifnya masing-masing tanpa batasan SARA, juga ditutup di saat yang sama. (srn)
—————————————————-
Berita dari sini