Dapet tugas dari si Vito,

+ I’m passionate about

1. Musik
2. Manchester United
3. Sepak bola
4. Menulis
5. PES 2008
6. Blogging
7. Surveying
8. Puisi dan Cerpen

+ Mostly I say
1. Mosok?..
2. Maksude?…
3. Aneh juga ki….
4. Tego koe…
5. Asem ik…….
6. Asli lah….
7. Ho oh ndes….

+ I’ve just finished reading
1. GPS World April 2008
2. Pandang Batas Maritim karya nya Pak Sobar Sutisna
3. Laskar Pelangi
4. Aktris – Kumpulan Cerpen Sori Siregar

+ Kalo Tuhan mengijinkan before I die, I want to…
1. Nurunin berat badan
2. Going Abroad ( kerja di LN)
3. ikutan korean essay dan jadi juara 1
4. Membahagiakan keluarga dan calon keluarga (calon istri dan calon anak…hehe)
5. Terkenal karena kemampuan (especially di dunia survey dan geodesi).

+ I love listening to…
1. Maroon 5
2. D’Masiv
3. robbie Williams
4. Sheila on 7 (walau sedang hibernasi)

+ What my friends like about me…
Lucu, karena badan ku yang subur, maka aku sering jadi samsak hidup. Lebih sering ngledekin temen ampe marah daripada bikn temen seneng…wahahahha, semoga ga tambah musuh….

+ Last year I’ve learned…
1. IP itu penting untuk kerja. Jadi minimal IP 3 lah.
2. Keluarga emang ga ada dua nya (Luv u all my parents, brothers and sister, all of my big family)
3. Berhasil butuh perjuangan yang serius dan tidak main-main.
4. Saya harus intropeksi diri lebih banyak
5. saya tambah gendut saja.
6. Blog bisa jadi sarana kenalan ama banyak orang, banyak ide dan pemikiran cerdas dan segar.

Dan selanjutnya saya menugaskan ke krisna, nanang, ihsan, sapa ajah lah…

siapapun-lah yang baca postingan ini, ayo kerjakan tugas nya…. hehe