Insya Allah, saya KKN dari 1 Juli 2008 – 31 Agustus 2008.

Walau cuma di Umbulharjo yang notabene masih kota (pinggiran), KKN ini saya pastikan akan tetep menantang untuk di hadapi. Mungkin kalah menantang dari temen-temen yang di puncrit gunung KKN nya.

well,,,, saya mau minta doa restu nya.

Semoga KKN saya lancar.

Tenang, saya ga bakal hiatus dan resign dari blog. Karena saya dah beli axis untuk ngenet.. hehe..

oleh karena itu pula, maka saya buat blog khusus KKN.

http://duabulankkn.wordpress.com

jadi mungkin saya akan cuti ngeblog di sini, dan akan aktif di blog terbaru saya selama dua bulan ini.

Demikian pengunjung… karena keterbatasan bandwith, maka ampunkan kalo saya jarang mbalesi komen dan blog walking. besok kalo udah selese KKN, saya janji akan blogwalking lagi dengan rajin..

thx all.

wish me luck..