Entah apa yang anda pikirkan, tapi memang benar, tadi malem ada kodok di kamar kos ku.

Cerita nya gini, jam dua pagi, ada yang bergerak-gerak di kaki, maka langsung bangun, nyalain lampu (lampu tak matiin, kamar gelap, jadi ga tau apa itu yang gerak-gerak tadi, prediksi awal adalah KECOA). Setelah lampu tak hidupin, maka sumpah langsung shock dan tidak percaya, ternyata ada KODOK. Kodok nya untung ga njijik i banget. Ya masih muda, imut-imut. Maka langsung keluar, ngambil sapu, dan mengusir kodoknya dengan perjuangan kira-kira dua menit.

Yakin, shock banget. Langsung ke kamar mandi, cuci kaki sebersih-bersihnya.

Jadi inget dulu, pas ada ular (ya ULAR) di kamar kos ku yang lama. Cerita nya bisa di nikmati disini.

————–

jangan berpikir kalo kamar saya sangat jorok sekali sehingga kodok saja bersarang di dalam nya…