Saya memanggilnya Wulan (kadang juga Neng, kadang juga Teh..ya pokoknya suka-sukalah), temen satu ruangan saya di kantor. Jujur saja, mendapat teman satu ruang di kantor membuat saya sangat excited. Bukan apa-apa, saya selama ini belum kerja dan langsung masuk kerja di instansi pemerintah. Maka senang juga dapet temen satu ruangan. Jadi tambah seneng karena ternyata Wulan baik hati, tidak sombong dan rajin menabung (haha) (ini saya tulis karena saya disuap dengan makanan….hehe).

Satu hal yang bikin orang betah tinggal di kantor adalah lingkungan kerja yang nyaman. Alhamdulillah dua minggu ini belum bosen tuh di ruangan.. Walaupun ruangan puanas poll (AC segede apa itu malah engga ada angin surga nya) tapi kepanasan itu hilang dengan melihat kekonyolan dan kegilaan temen samping meja saya itu (lebay ini…lebay..). Huakakakakaka….parah lah pokoknya….pokoknya bikin ngakak….satu kalimat yang sering terlontar seketika ” dasar gila…….” (no offense).

Satu kalimat konyol yang saya ingat ketika pertama kali ketemu dulu adalah “kita harus dekat nih, orang kita akan bersama selama 33 tahun”…huakakakakaka….seketika teringat seorang yang menasehati “become a civil servant means you’re entering an endless corridor with no turning back”.

Cukuplah,….oh iya, Wulan punya gadget banyak…ya iyalah…orang dikirimin “mas” nya dari Singapore sana….sebenarnya aku naksir sama kipas angin USB nya…..hahaha, tak minta malah engga boleh… (pelit kau Teh…)

Satu lagi, ternyata (ngakunya) Wulan itu kakak kelasnya Fitri Tropika (sama-sama dari Cimahi katanya). You know lah gayanya artis satu itu. Wulan? Ya ga jauh-jauh lah tingkah laku dan gaya ngomongnya kalo lagi gila…..huakakakkaka…

Nambah satu lagi deh, jadi kalo ada yang bertamu ke ruang kami, maka harus foto bareng sama kami berdua. Hahahaha, ide yang aneh dan konyol diantara rasa narsis, tapi sejauh ini lucu juga kalo ada yang bertamu langsung suruh foto….wekekekke (mengandalkan webcam laptop ieke..). Foto di bawah adalah bukti nya.