Pengen tahu Situs2 porno di Indonesia yang masih bebas di akses?. Sejauh ini ada beberapa situs (forum) yang masih aja mengudara dan menyediakan beragam gambar dan video porno, terutama produk lokal. Yang parah, salah satu situs beralamat sangat mahasiswa. Yaitu http://kampus.xxxx. Waduh, itu kan ya menjerumuskan toh ya, yang kalau ditelusuri ternyata nanti mengarah ke situs http://bawel.xxxx, yang memang kesohor sebagai salah satu situs/forum dewasa di Indonesia belakangan ini. Situs http://17tahun.xxxx juga masih eksis dan bisa di akses. Hem, masih banyak kan?.

Gimana nih?. Any comment?. Apa pemerintah kecolongan nih?.

Atau apa emang sang pemilik situs pinter nih mengelabuhi pemerintah?. …

By the way,

kalau ada yang tanya, saya dapet alamat situs dari mana? apa saya juga sering akses?

Haha, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang. Hehe

Sesungguhnya dan sebenarnya, Postingan ini sama sekali tidak bertujuan menyediakan daftar situs porno untuk di akses, alamat alamat situs di atas, sekedar untuk menyampaikan fakta yang terjadi, karena nya, setelah dot nya saya ganti xxxx, biar tidak merujuk langsung ke situs..begituh ?? )

About these ads